17.4.08

Kata-kata Pembukaan

Kata - kata Pembukaan


Johanes 20:30 -31
Memang masih banyak tanda lain yang dibuat Yesus di depan mata murid-murid-Nya, yang tidak tercatat dalam kitab ini, tetapi semua yang tercantum di sini telah dicatat, supaya kamu percaya, bahwa Yesuslah Mesias, Anak Allah, dan supaya kamu oleh imanmu memperoleh hidup dalam nama-Nya.

Ayat diatas adalah satu ayat yang menjamah saya, yang membuat saya ingin menuliskannya, meskipun penulisannya tidak tersusun dengan tata bahasa yang baik namun keinginan mengalahkan hal itu. Dan semoga bukan pemikiran karena bahasa yang tidak beraturan yang pembaca dapatkan melainkan suatu bantuan yang akan mengubah kehidupan hari ini juga kehidupan kelak.
Saudara akan mendapatkan judul dengan tulisan yang halaman yang pendek saja dan Saya sengaja menuliskannya dalam judul yang pendek dan dibuat dalam halaman yang singkat, supaya pembaca tidak menjadi bosan dan dapat menyelesaikannya dalam waktu yang pendek namun mendapatkan bantuan.
Saya mencuplik dalam injil Yohanes pasal 20 ayat 30 diatas, Yohanes menulis masih banyak tanda lain yang dibuat Yesus di depan mata murid-murid-Nya,ini menunjukan bahwa tanda (mukzijat) yang dibuat Yesus masih banyak lagi yang lainnya. Tetapi Yohanes menuliskan dalam surat ini mempunyai tujuan yaitu seperti yang dikatakan dalam ayat 31 bagian akhir yang mengatakan supaya oleh imanmu memperoleh hidup (hayat) dalam namaNya.
Jadi tulisan Yohanes adalah untuk membuat kita melalui membaca firman, mendengar firman menerima iman dan memperoleh hayat.
Saya telah katakan bahwa saya terjamah dengan ayat ini dan melalui tulisan ini saya menyaksikan bahwa saya telah mengalami mukzijat yang terbesar. Dan mukzijat ini telah mengubah hidup saya, bahkan bukan hanya kehidupan saya hari ini saja tetapi juga jaminan kehidupan yang akan datang.
Semoga saudara dapat mengalami mukzijat yang luarbiasa dan mengalami kehidupan yang berubah. Tuhan Memberkati.

No comments: